Senin, 05 November 2012

0 MENGONTROL VULUME SUARA SECARA OTOMATIS ™


 






Anda penggemar filem dan suka mendonwload filem dan menontonnya di komputer? Biasanya pada saat kita menonton suatu filem pada adegan biasa suaranya agak kecil, tetapi giliran ada adegan aksi misalnya, suara pada speaker tiba2 menjadi keras. Tidak ada masalah sih kalo kita berada pada ruangan sendiri atau dikamar, tapi gimana kalo kita menonton ditengah malam hari, dan saudara atau anak2 lagi pada tidur, tentunya mengganggu bukan?
Berikut ini saya akan berbagi program gratisan yang bernama “Sound Lock”, kalo diterjemahkan secara kasar “Pengunci Suara” kira2 begitu yah?. Singkatnya alat kecil ini akan otomatis mengecilkan suara jika tiba2 adegan filem yang kita tonton mengeluarkan suara yang keras ke tingkat yang telah kita atur dan akan mengembalikan pula ke tingkat yang telah kita atur jika suara adegan filem menjadi normal, ini sangat membantu kita daripada harus mengaturnya secara manual bukan?.
Yang perlu kita lakukan hanya dengan mendownload program “Sound Lock” menginstallnya ke komputer kita dan siap untuk digunakan, Seterlah terinstall program kecil ini akan berada di sistemtray (pojok kanan bawah) dengan gambar ikon gembok kecil, program ini akan menyesuaikan volume sistem per channel (hingga 14 saluran) dan menghasilkan output suara yang halus dengan menurunkan volume selama adegan dengan suara yang keras. Karena itu memungkinkan Anda untuk menonton film tanpa harus mengatur volume secara manual setiap kali berubah ubah di tingkat kenyamanan Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur batas output suara dengan menyeret bar ke tingkat yang diinginkan.

Posting Komentar

Jam


Free Web Page Counters
visit counter

game

Get Free Music at BlogRion
Get Free Music BlogRion

Free Music at BlogRion
Sumber : http://asik-asoy.blogspot.com//2012/09/cara-memasukan-lagu-ke-blog-memasukkan-lagu-di-blog.html#ixzz2FHdCL0lY

Fanepages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

yang penting hefy

yang penting hefi

Total Pageviews

Followers

 

Popular Posts